Fall Guys Untuk Xbox dan Nintendo Switch Ditunda

Fall Guys: Ultimate Knockout untuk konsol Nintendo Switch dan juga Xbox telah ditunda, namun dengan kehadiran waktu tambahan ini, telah membuat tim developer untuk menambahkan fitur crossplay.

Melalui sebuah postingan update di blog Fall Guys, Mediatonic mengumumkan bahwa “dengan berbagai banyak kesempatan baru yang kini berada di tangan kami, kami menyadari bahwa jadwal perilisan sebelumnya yang diumumkan untuk Switch dan Xbox pada musim panas 2021, sayangnya terlalu dini untuk kami agar bisa menghadirkan sebuah fitur baru yang tengah kami kerjakan.”

Tim developer berjanji bahwa penantian ini akan menguntungkan, dan penundaan ini akan mengizinkan mereka untuk menambahkan berbagai fitur, salah satunya adalah crossplay, yang berarti ketika Fall Guys hadir di platform lainnya, para pemain bisa langsung bermain dengan teman atau keluarga mereka terlepas platform apa yang mereka gunakan.

Selain hadir dalam dua platform baru, Mediatonic terus mengerjakan konten musiman baru, berbagai kostum, stage, dan yang lainnya. Update Season 4.5 sendiri merupakan dari rencana mereka, dan akan menghadirkan dua ronde baru, dan opsi fashion musim gugur.

Selain nantinya akan hadir di Nintendo Switch dan Xbox, kalian sendiri bisa memainkan Fall Guys: Ultimate Knockout di platform PlayStation 4 dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: