BioWare Mengatakan Dragon Age 4 di Tengah-Tengah Produksi

BioWare belum lama ini telah membagikan sebuah update mengenai game Dragon Age 4, dengan mengatakan bahwa game tersebut saat ini “tepat berada di tengah-tengah pengembangan,” selain itu juga mengumumkan kepergian dari executive producer-nya.

Dalam sebuah postingan blog hari ini, general manager Gary McKay menjabarkan beberapa fase dari pengembangan game tersebut, dengan mencatat bahwa Dragon Age 4 saat ini berada di fase dimana pihak tim pengembang sedang “menjalankan apa yang ada di blueprint.”

Namun, ia melanjutkan bahwa tim pengembang kini harus mengucapkan salam perpisahan kepada executive producer Christian Dailey, yang memulai dengan BioWare di tahun 2018, kemudian mendapatkan promosi menjadi executive producer di tahun 2020 setelah Mark Darrah pergi dari proyek tersebut. Selain itu dalam beberapa tahun terakhir ini banyak sekali pengembang berpengalaman yang meninggalkan Dragon age 4, termasuk Casey Hudson sang general manager di tahun 2020, dan senior creative diector Matt Goldman pada akhir tahun lalu.

Dengan kepergian Dailey, McKay menjelaskan struktur kepemimpinan saat ini di Bioare, dengan Mac Walters yang memimpin pengembangn Mass Effect Legendary Edition berperan sebagai production director. Design director Dragon Age, Corrine Busche sebagai game director, dan pengembang veteran Dragon Age, Benoit Houle sebagai director of product development. McKay juga dikenal bekerja dekat dengan mereka.

McKay menyebutkan bahwa info Dragon Age kedepannya akan muncul dalam bentuk blog dan konten sosial.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More