Film Death Stranding Tidak Akan Hadirkan Aktor Ternama dan Ledakan

Film Death Stranding yang akan hadir nanti, menurut Hideo Kojima tidak akan seperti film-film blockbuster Hollywood.

Sesaat setelah mengumumkan Death Stranding 2 pada awal bulan ini, Kojima Productions akhirnya mengkonfirmasi bahwa sebuah film mengenai game pertamanya juga tengah dikembangkan. Film tersebut sepenuhnya dibiayai oleh executive producer Alex Lebovici pemilik Hammerstone Studios, dan akan diarahkan oleh Kojima sendiri serta Lebovici.

Lebovici sendiri sebelumnya telah mengatakan kepada pihak Deadline bahwa film tersebut akan lebih intim dan membumi dibandingkan adaptasi game lainnya dengan biaya yang besar, dan Kojma telah menelaskan hal tersebut dalam sebuah wawancara baru dengan IGN.

Film Death Stranding

Disebutkan dalam wawancara tersebut bahwa Kojima berbincang dengan banyak pihak di Hollywood setiap minggu pada awal tahun kemarin, dan bukan hanya untuk Death Stranding saja. Ia mendapatkan berbagai tawaran namun Kojima menyebutkan bahwa dari awal ia memang tidak berniat membuat sebuah film blockbuster dan Alex Lebovici dari Hammerstone Studios memiliki pandangan yang sama.

Kojima mengatakan bahwa banyak sekali ide untuk membuat film berskala besar dengan aktor terkenal dan berbagai ledakan, namun ia menyebutkan apa bagusnya ledakan bagi Death Stranding.

Lebih lanjut Kojima mengatakan bahwa ia membuat Death Stranding sebagai sebuah game, dan game adalah game. Jadi tidak perlu benar-benar mengubahnya menjadi Film. Dan pada film Death Stranding ini Kojima akan membawanya ke arah yang belum pernah dicoba oleh orang lain sebelumnya dalam adaptasi film dari sebuah game.

Mengenai informasi lebih lanjut seputar dunia game, kalian bisa mengunjungi YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More