Film Monster Hunter Dapatkan Trailer Baru

Trailer teaser resmi yang baru-baru ini dirilis untuk film layar lebar Monster Hunter yang akan ditayangkan sebentar lagi, sekilas memperlihatkan salah satu monster yang akan tampil dalam film tersebut. Teaser ini juga memperlihatkan karakter dari Mila Jovovich, Artemis, beserta grupnya bertemu dan berhadapan dengan Diablos.

Perlu diketahui, sepertinya dalam film ini, karakter-karakter yang dihadirkan kemungkinan tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berlari dan menembak seperti yang kalian bayangkan dalam sebuah film perang. Plot yang dihadirkan dalam film ini adalah, ketika Letnan Artemis dan krunya, yang diperlihatkan dalam trailer teaser tersebut, terdampat ke dunia asing yang dihuni oleh para monster yang hampir tidak bisa dilukai dengan senjata yang mereka bawa.

YouTube player

Film ini disutradai oleh Paul W.S. Aderson yang juga mengarahkan Resident Evil, yang merupakan properti lain milik Capcom. Anderson pernah membuat pernyataan sebelumnya, bahwa ia merupakan penggemar dari game tersebut, dan ia percaya, para penggemar Monster Hunter akan dapat mengenali dunia yang dihadirkan dalam fil tersebut, karakter, dan para mahluknya.

Mila Jovovich, yang membintangi berbagai film Resident Evil, juga telah memainkan berbagai game tersebut juga. Di dalam sebuah interview yang dihadirkan pada awal tahun ini, terungkap bahwa karakter yang dipernakan oleh Jovovich, Artemis, akan menggunakan Dual Blades di dalam film ini yang sama dengan yang ia gunakan dalam game Monster Hunter.

Film Monster Hunter ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Desember, 2020 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More