Final Fantasy 16 dan Final Fantasy 14 Akan Mendapatkan Crossover?

Disebutkan kalau terdapat sebuah kemungkinan game Final Fantasy 14 akan bertemu dengan Final Fantasy 16, tentunya hal ini dalam kuasa sang Producer, Naoki “Yoshi-P” Yoshida dalam sebuah wawancara terbarunya. Dalam wawancara ini disebutkan kalau Yoshida “benar-benar ingin” untuk menghadirkan sebuah crossover antara FF14 dan FF16.

Final Fantasy 16

Wawancara ini bertempat pada situs HK01. Dilansir dari terjemahan dari wawancara tersebut, sang pewawancara bertanya kepada Yoshida yang berperan sebagai producer dari FF16, apakah terdapt sebuah kemungkinan crossover antar kedua game tersebut setelah Final Fantasy 16 dirilis.

Final Fantasy 16

 

“Sebagai producer dari FF16, tentunya Saya sangat ingin melakukannya. FF14 meiliki basis pemain yang besar, dan dapat mempertemukan pemain FF16 dengan FF14 merupakan hal yang ideal. Namun hal tersebut bukanlah hal yang bisa Saya putuskan sendiri. Hanya kebetulan kalau Producer FF14 dan Saya memiliki nama ‘Yoshida’, jadi saya akan bertanya kepadanya. Jika ia mengatakan ‘iya’ mungkin saja akan terjadi.”

Final Fantasy 16

Mengingat bahwa Naoki Yoshida sendiri merupakan producer untuk kedua game Final Fantasy 16 dan Final Fantasy 14, hal ini sangat menunjukan keinginannya untuk melakukan crossover.

FF16 sendiri nantinya akan dirilis di PS5 pada 22 Juni mendatang, dan kemudian di platform PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More