Closed Beta Final Fantasy VII The First Soldier Akan Digelar Pada Bulan Juni

Sebuah closed beta test untuk Final Fantasy VII The First Soldier akan bertempat pada tanggal 1 Juni sampai dengan 7 Juni, 2021. Beta test ini akan memberikan para pemain, pengalaman pertama dalam game battle royale yang akan hadir ini. Pendaftaran untuk beta ini telah tersedia, dan akan ditutup pada tanggal 27 Mei mendatang. Para pemain dapat melakukan pendaftaran untuk closed beta Final Fantasy VII The First Soldier melalui Google Play di wilayah North America.

Closed Beta Final Fantasy VII The First Soldier Akan Digelar Pada Bulan Juni

Square Enix mengungkap tanggal ini, bersamaan dengan informasi gameplay baru, pada video presentasi di tanggal 7 Mei, 2021. Rekaman gameplay baru tersebut dibagikan saat siaran tersebut termasuk menampilkan gambaran single-player mode, dan sebuah mode berbasis tim. Mode team-based akan mengurutkan pemain menjadi satu tim yang terdiri dari tiga orang untuk menghadapi peman lainnya.

Selain itu, para pemain beta Final Fantasy VII The First Soldier akan menghadapi berbagai monster yang muncul di field. Monster-monster ini termasuk Guard Scorpion, dan Tinberries. Para pemain First Soldier juga akan menghadapi para monster untuk meningkatkan level mereka, dan mendapakan berbagai senjata dan armor yang kuat. Materia juga akan digunakan dalam game ini. Para pemain akan dapat menggunakan magic yang kuat untuk memanggil comet.

Final Fantasy VII The First Soldier akan dirilis pada perangkat Android dan iOS di tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More