Final Fantasy XV Hengkang Dari Xbox Game Pass Bulan Depan

Panggilan terakhir untuk kalian yang belum memainkan game Final Fantasy XV di Xbox Game Pass. Karena kalian kini hanya memilik waktu sampai dengan akhir bulan Januari untuk dapat memainkan game tersebut. Microsoft mengumumkan bahwa game action RPG dari Square Enix ini akan dihapus dari layanan Game Pass pada tanggal 1 Februari nanti. Hal ini berlaku untuk layanan ini di platform Xbox, dan Windows PC.

Final Fantasy XV merupakan game Final Fantasy pertama yang hadir dalam layanan Xbox Game Pass, mengikuti konfirmasi dari Microsoft bahwa seri tersebut akan dihadirkan dalam layanan ini di X019. Dan kemudian game ini hadir pada bulan Februari tahun lalu, yang berarti game ini akan tersedia tepat selama satu tahun.

Setelah game ini dihapus dari layanan Xbox Game Pass, para gamer masih akan mendapatkan beberapa game Final Fantasy yang lain. Dimana Final Fantasy VII, VIII Remastered, dan XI, saat ini ketiganya telah tersedia untuk dimainkan. Dan masih terdapat enam game Final Fantasy lagi yang belum dihadirkan pada Xbox Game Pass, namun telah diumumkan di X019. Sebelumnya seorang perwakilan dari Microsoft mengumumkan bahwa game FF lainnya akan hadir pada tahun ini.

Final Fantasy XV sendiri saat ini telah tersedia, dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. FFXV akan pergi dari Xbox Game Pass pada tanggal 1 Februari nanti, bersamaan dengan game Fishing Sim World Pro Tour, Gris, Indivisible, dan Sea Salt.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More