Fitur Travel Data Center Final Fantasy XIV Akan hadir di Patch 6.1x

Producer dari Final Fantasy XIV, Naoki Yoshida mengumumkan bahwa fitur Data Center Travel akan datang ketika Patch 6.1x. Selain itu, ia menjelaskan bahwa sejumlah batas yang dimilik oleh Data Center Travel. Terutama, secara spesifik ia menyebutkan mengunjungi lokasi Data Center pemain lainnya yang secara fisik berada di wilayah lain. Namun, Yoshida menyebutkan bahwa travel cross-region antara Data Center dapat dilakukan. Untuk saat ini, pihak developer tengah mempertimbangkan untuk mengimplementasikan fitur transfer Data Center tersebut.

Karena itu, Yoshida secara singkat membahas bagaimana para pemain akan dapat melakukan perjalanan atau travel antar Data Center. Ia juga menyebutkan bahwa perjalanan Data Center akan dimulai dari layar Character Selection. Hal ini berarti, para pemain yang ingin berpindah Data Center harus memilih Data Center yang mereka pilih sebelum masuk menggunakan karakter tersebut.

Ketentuan lainnya adalah termasuk kalian tidak dapat bergabung ke Free Companies atau Linkshelss di Data Center lain. Diluar itu, sejauh ini tidak ada hambatan lainnya. Tanggal pasti kapan fitur ini akan tiba sayangnya masih belum diungkapkan.

Selain itu, World Transfer Service akan dimulai kembali pada tanggal 26 Januari nanti, bertepatan dengan hidupnya server Oceania.

Final Fantasy XIV sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, dan PC

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: