Fitur Wall Running Cyberpunk 2077 Hadir Kembali Dengan Mod

Fitur wall running yang sebelumnya telah dibatalkan di Cyberpunk 2077, telah dihadirkan kembali ke dalam game berkat seorang modder yang bernama Saturne.

Sepert yang dilaporkan oleh PCGamesN, mod wall running milik Saturne ini masih dalam tahap pengembangan. Namun, mod tersebut telah tersedia di situs Nexus Mods bagi para pemain yang ingin mencobanya. Setelah di install, jika kalian melakukan double jump dekat dengan sebuah tembok maka karakter kalian akan belari di tembok tersebut.

Ada beberapa peringatan, dimana ketika tidak melihat kedepan ketika melakukan wall-running akan menyebabkan para pemain menembus tembok. Selain itu, tidak semua dinding cocok untuk wall-running.

“Jangan berharap sesuatu yang hebat, mod ini hampir tidak dapat digunakan untuk saat ini, ini lebih merupakan sebuah bukti konsep untuk saya sendiri,” ucap Saturne.

Wall-running sendiri merupakan sebuah fitur yang ada di Cyberpunk 2077 ketika demo gameplay game tersebut diungkap pada acara E3 di tahun 2018, dalam sebuah scene dimana V menggunakan ability tersebut sebelum menggunakan Mantis Blades untuk tetap berada di sebuah tempok, mengawasi sekitarnya, dan kemudian turun untuk membunuh seorang musuh.

Sayangnya, CD Projekt Red memutuskan untuk menghilangkan mekanisme wall-running di Cyberpunk 2077 karena alasan “desain.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: