Football Manager 2022 Akan Tersedia di Xbox Game Pass Ketika Dirilis

Microsoft telah mengumumkan bahwa game Football Manager 2022 dan Football Manager 2022 Xbox Edition akan tersedia di Xbox Game Pass ketika game ini dirilis pada tanggal 9 November mendatang.

Dalam sebuah artikel yang ada di situs resmi Xbox, Microsoft mengatakan bahwa para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate akan bisa menikmati akses untuk kedua game tersebut, dan sepenuhnya memainkan game management football ketika game tersebut dirilis nanti. Kalian bisa menyimak trailer pengumuman baru untuk Football Manager 2022 dalam sebuah cuitan yang dibagikan oleh akun official game tersebut dibawah ini.

Dilansir dari pengumuman tersebut, bahwa seri populer micromanagement Football Manager Xbox Edition tahun ini akan menghadirkan teknologi Xbox Play Anywhere, dimana mengizinkan para pemain untuk memindahkan progress mereka antara konsol dan PC melalui profil Xbox, sehingga membuat para gamer bisa menukar antara kedua versi dari game tergantung keadaan mereka.

FM22 akan sekali lagi mengizinkan para penggemarnya untuk kembali lagi menjadi seorang manajer sepak bila dimana mereka akan dapat mengendalikan semuanya dari analisis data yang digunakan untuk memperkuat strategi perekrutan mereka hingga taktik matchday dan pergantian touchline yang dilakukan pada hari pertandingan. Dengan cara yang mirip dengan game sebelumnya, entri ini sekali lagi akan memungkinan para pemain untuk memilih klub lebih dari 100 liga yang dapat dimainkan saat diluncurkan. Para penggemar yang tidak berlangganan Xbox Game Pass masih dapat membeli dan memainkan Football Manager 2022 melalui platform online lainnya seperti Steam ketika game ini dirilis nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: