Football Manager 2023 Versi PlayStation 5 Dapat Tanggal Rilis Baru

Sega baru-baru ini mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk game Football Manager 2023 versi PlayStation 5 yang sempat tertunda kemarin. Awalnya dijadwalkan untuk tiba bersamaan dengan versi PC/Mac, Xbox dan mobile pada bulan November kemarin, game ini akhirnya akan dirilis di konsol Sony pada 1 Februari mendatang.

Dan sampai tanggal 14 Februari nanti para pelanggan PlayStation Plus akan mendapatkan diskon 20% untuk game tersebut. Versi PlayStation 5 ini akan menjadi debutnya kembali ke konsol PlayStation setelah sebelumnya hanya tersedia di PlayStation Portable dan PlayStation Vita saja. Mengenai keterlambatan versi PlayStation 5 ini terjadi karena sebuah komplikasi yang terlewatkan, yang muncul pada saat proses persetujuan.

Football Manager 2023

Dilansir dari studio director Sports Interactive, Miles Jacobson menyatakan: “Kami sangat bersyukur bahwa dengan update hari ini kami akhirnya bisa membuat Football Manager 2023 ke gamer PS5. Sejak penundaan pertama, tim yang ada di Sports Interactive dan kolega kami di Sega telah berusaha keras dengan Sony untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, dan kami kini bersyukur akhirnya game tersebut siap dirilis minggu depan.”

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More