Game Tango Gameworks, Hi-Fi Rush Sudah Tersedia di Xbox Game Pass

Hi-Fi Rush, game berikutnya dari Tango Gameworks kini telah diumumkan, dan sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di Xbox Game Pass.

Diungkap pada acara Developer_Direct Xbox dan Bethesda, game ini dirilis secara eksklusif untuk konsol Xbox Series, Xbox Game Pass, dan juga PC.

Hi-Fi Rush merupakan sebuah game action rhythm dimana kalian menyerang sesuai dengan irama agar dapat memberikan damage yang lebih besar.

YouTube player

Dalam game ini kalian akan menjadi Chai yang berkeinginan untuk menjadi rockstar dan juga merupakan korban dari eksperimen sebuah perusahaan, dimana ia bisa merasakan ritme dunia. Disebutkan bahwa Hi-Fi Rusha akan menghadirkan berbagai lagu yang telah mendapatkan lisensi dan juga lagu-lagu original yang menarik untuk di nikmati.

Selain pengumuman, acara yang menampilkan game Tango Gameworks ini juga mengumumkan sebuah Deluxe Edition untuk Hi-Fi Rush, yakni sebagai berikut:

  • Two Chai outfits*
  • Seven bonus Chai t-shirts
  • 808-Themed Guitar Skin
  • 808 Alternate Skin
  •  20,000 Gears for unlocking combat skills and other upgrades. (Note: Gears are obtained through combat and exploration in-game and not available as a purchasable currency.)

Mungkin terdengar cukup aneh bahwa Tango Gameworks mengerjakan sebuah game

yang tidak memiliki unsur horornya, namun tunggu dulu, karena hal ini sesuai dengan rencana founder Tango Gameworks, Shinji Mikami dimana ia ingin studionya untuk mengerjakan sebuah game yang lebih kecil dan bukan horor kedepannya.

Ia juga sempat berbincang dengan Famitsu dengan menyebutkan bahwa ia tidak ingin Tango Gameworks terikat pada sebuah genre saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More