Game Director Assassin’s Creed Valhalla Pimpin Dead Space Remake

Game Dead Space Remake dikabarkan dipimpin oleh Eric Baptizat. Dimana ia sendiri merupakan Game Director untuk Assassin’s Creed Valhalla, yang meninggalkan Ubisoft setelah 16 tahun untuk bergabung dengan EA Motive.

Baptizat sendiri yang membagikan kabar ini melalui LinkedIn, mengkonfirmasi sebuah laporan dari bulan Juni, 2021 bahwa ia telah meninggalkan Ubisoft setelah hampir dua dekade di sana untuk bergabung dengan EA Motive, untuk memimpin sebuah proyek yang belum diumumkan.

Dilansir dari LinkedIn miliknya, Baptizat bergabung dengan EA Motive pada bulan April tahun ini, dimana kemungkinan telah memberikan gambaran mengenai seberapa jauh proyek tersebut sebenarnya.

YouTube player

Meski Baptizat sendiri hanya di kreditkan sebagai seorang Game Director di Assassin’s Creed Valhall, ia juga merupakan pemimpin Game Designer untuk Assassin’s Creed Origins, Assassin’s Creed Unity, Assassin’s Creed IV Black Flag, Shaun White Skateboarding, James Cameron’s AVATAR, dan Surf’s Up.

EA Motive sendiri dibangun pada tahun 2015 oleh Jade Raymond, yang mungkin dikenal karena membantu membuat Assassin’s Creed dan Watch Dogs, dan studio yang membantu Star Wars Battlefront 2, dan belum lama ini telah merilis game Star Wars: Squadrons.

Mengenai Dead Space Remake, diungkap secara resmi pada acara EA Play Live tahun ini. Dimana game ini akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC. Meski sejauh ini masih belum terdapat tanggal perilisan , namun EA membagikan gambaran mengenai versi baru dari game survival horror tahun 2008.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More