Game FIFA Kemungkinan Akan Direbrand Menjadi ‘EA Sports FC’

Electronic Arts telah melayangkan sejumlah trademark untuk ‘EA Sports FC’, yang kemungkinan akan menjadi nama baru untuk franchise sepak bola FIFA, jika EA memutuskan untuk melakukan rebrand seri tersebut. Saat ini EA tengah mempertimbangkan hal ini

Pada tanggal 7 Oktober kemarin, grup EA Sports, GM Cam Weber mengkonfirmasi bahwa perusahaan telah “menjelajahi ide” untuk menamai ulang franchise blockbuster mereka dan sedang meninjau perjanjian atas hak penamaan dengan badan sepak bola dunia FIFA.

Electronic Arts sendiri telah mengajukan aplikasi trademark software video game untuk ‘EA Sports FC’ dengan Intellectual Property Office UK dan European Union Intellectual Property Office di tanggal 1 Oktober dan 4 Oktober.

Mengenai apakah EA akan memutuskan hubungan dengan FIFA, Weber menunjukan bahwa mereka masih akan mengadakan banyak perjanjian lisensi seperti liga, pemain, dan stadion yang terpisah dengan partner lain.

“Selama bertahun-tahun kami membangun franchise global kami, kami juga mengetahui bahwa keaslian sangt penting untuk pengalaman yang dihadirkan,” ujarnya.

“Oleh karena itu kami memfokuskan banyak tenaga untuk mengumpulkan lebih dari 300 partner berlisensi individu yang memberikan kami akses ke lebih dari 17 ribu atlet yang tersebar lebih dari 700 tim, dalam 100 stadium, dan lebih dari 30 liga diseluruh dunia.”

“Kami terus melanjutkan investasi dalam kerja sama dan lisensi yang paling berarti bagi para pemain, dan karena itu, game kami merupakan satu-satunya tempat dimana kalian bisa bermasin secara otentik di, antara lain, Liga Champions UEFA yang ikonik, Liga Eropa UEFA, CONMEBOL Libertadores, Liga Premier, Bundesliga, dan LaLiga Santander.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More