Game-Game Yang Diumumkan Devolver Digital Pada E3 2021

Devolver Digital tidak mengecewakan dalam showcase di acara E3 2021. Namun, selain dengan narasi yang cukup menarik, sang publisher juga mengumumkan banyak game.

Selain membawakan berita pengumuman, untuk kali ini pihak developer memberikan satir mengenai tren yang semakin populer, yang memperlakukan game sebagai sebuah layanan, dan membujuk para pemain untuk mendaftar pembayaran berulang untuk mendapatkan akses ke game-game tersebut.

Satir tersebut dihadirkan dengan nama “Devolver MaxPass+ Showcase | Monetization as a Service,” dan kalian bisa melihat satir tersebut dibawah ini.

YouTube player

Dan berikut beberapa game yang diumumkan oleh Devolver Digital pada E3 2021

Trek to Yomi

YouTube player

Trek to Yomi, disebutkan sang publisher sebagai sebuah “cinematic tour-de-force” ketika pertama diungkap. Game ini sepertinya terinspirasi oleh film samurai klasik, dan hadir dari studio Polish Flying Wild Hog. Dalam game ini diceritakan, sebagai sebuah sumpah dari Master-nya yang skarat, seorang pendekat pedang yang masih muda bersumpah untuk melindungi kotanya, dan orang-orang yang ia cintai dari semua ancaman.

Game ini akan dirilis tahun depan di PC, PS5, PS4, Xbox Series X dan Series S, serta Xbox One.

Wizard with a Gun

YouTube player

WIzard with a Gun, merupakan sebuah game online cooperative sandbox survival, dimana semuaya akan terlihat mitip dengan Black Mage dari seri Final Fantasy. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada PC dan konsol tahun depan.

Inscryption

YouTube player

Inscryption merupakan sebuah game yang menggabungkan deckbuilding dengan roguelike, bergaya puzzle escape-room, dan psychological horror. Jika Kalian menyukai game yang gelap dan susah, kemungkinan game ini akan masuk dalam daftar kalian.

Game ini akan tersedia pada tahun ini.

Devolver Tumble Time

YouTube player

Devolver Tumble Time merupakan sebuah game mobile gratis, yang akan hadir di iOS dan Android pada tahun ini. Gameplay yang disuguhkan merupakan sebuah game puzzle physics-based, yang disebut memiliki monetisasi elegan.

Demon Throttle

YouTube player

Selanjutnya adalah Demon Throttle, yang dikembangkan oleh Doinksoft yang merupakan kreator daro Gato Roboto. Disebutkan bahwa game ini akan hadir ke Nintendo Switch, dan hanya tersedia dalam format fisik saja. Game ini akan dirilis tahun depan.

Death’s Door

YouTube player

Death’s Door sebuah game action stylish, dengan isometric view, yang menampilkan sang prontagonis yang bertahan hidup dalam sebuah dunia yang penuh dengan bahaya. Game ini akan dirilis pada tanggal 20 Juli untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Phantom Abyss

YouTube player

Phantom Abyss, sebuah game action dimana kalian akan berpetualang dalam sebuah tempat yang penuh dengan perangkap. Game ini merupakan sebuah game Early Access yang akan hadir di PC pada tanggal 22 Juni nanti.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More