Game-Game Yang Tampil di State of Play Maret 2022

Sama seperti Nintendo yang menampilkan acara digital untuk game-game yang akan hadir nanti dengan Direct, Sony melakukannya dengan State of Play yang akan menampilkan berbagai konten-konten yang akan hadir nanti. Acara State of Play sebelumnya di gelar pada Oktober tahun lalu, kemudian diikuti dengan sebuah event spesial yang berfokus pada Gran Turismo 7 di tanggal 2 Februari kemarin, namun hari ini State of Play menghadirkan beberapa game yang akan muncul di PS4 dan PS5 dalam waktu dekat ini.

Untuk game-gamenya, bisa kalian simak dibawah ini.

Exoprimal

Capcom membagikan sebuah trailer yang menampilkan karakter yang mengenakan exosuit untuk melawan dinosaurus. Sayangnya game ini bukanlah game Dino Crisis melainkan sebuah IP action baru yang bernama Exoprimal.

Bertempat di tahun 2040, terdapat sebuah outbreak dinosaurus, dan sebuah AI yang bernama Leviathan dikembangkan untuk memprediksi outbreak tersebut, dan kalian sebagai pemain akan menghadapi mereka dengan menggunakan exosuit yang mirip dari game Anthem. Game ini akan hadir di PS4 dan PS5 tahun depan.

Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo, sebuah game yang dikembangkan oleh Tango Gamesworks yang akan hadir pada tanggal 25 Maret mendatang. Meski muncul di State of Play, namun tidak mengungkapkan apapun yang baru, selain menghadirkan sebuah trailer baru untuk game tersebut.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Sama seperti Ghostwire: Tokyo, trailer untuk Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin tidak mengungkap lebih banyak mengenai game tersebut. Namun, para pemilik konsol PS4 dan PS5 dapat mendownload sebuah demo menjelang perilisannya di tanggal 18 Maret nanti

Forspoken

Game kedua Square Enix yang ditampilkan dalam acara State of Play adalah Forspoken, yang sebelumnya telah ditunda ke tanggal 11 Oktober kemarin, dan trailer barunya yang berjudul “Worlds Collide” menampilkan tanggal rilis baru tersebut. Dan kembali lagi tidak banyak hal baru yang ditampilkan selain gameplaynya.

Gundam Evolution

Gundam Evolution, sebuah game free-to-play team-battle shooter 6v6 yang sebelumnya diumumkan pada bulan Juli tahun lalu dikabarkan akan dirilis pada tahun ini di PS4, dan PS5. Selain di PlayStation, game ini dikabarkan juga akan dirilis di Xbox One, Xbox Series dan juga PC

Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection

Mirip dengan Gundam, franchise Teenage Mutant Ninja Turtles memiliki sejarah yang panjang, franchise ini telah menghadirkan berbagai film dan adaptasi game, dan hal ini dilanjutkan dengan proyek Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge dan Cowabunga Collection untuk PS4 dan PS5, dari Nickelodeon dan Konami.

GigaBash

GigaBash, sebuah game fighting empat pemain “Arena Brawler” dengan lingkungan yang dapat kalian hancurkan yang dibintangi oleh Kaiju dan Hero. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun ini di PS4 dan PS5.

Jojo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R

Pada awal tahun ini kita telah mendapatkan informasi mengenai sejumlah game fighting, dan salah satunya adalah Jojo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R yang akan hadir ke PS4 dan PS5 pada awal musim gugur mendatang. Untuk versi originalnya telah dirilis di PS3 pada tahun 2013, dan game ini kembali lagi ke platform modern dengan 50 karakter yang dapat kalian mainkan.

Trek to Yomi

Game Trek to Yomi dari Flying Wild Hog telah mendapatkan cukup banyak perhatian dari para gamer sejak diumumkan oleh Devolver Digital di acara E3 tahun lalu. Dan akhir tahun lalu game tersebut dikonfirmasi akan hadir di Xbox Game Pass ketika dirilis, namun pada State of Play ini berfokus untuk menampilkan performa game ini di PS5.

Returnal

State of Play juga akan menghadirkan informasi baru mengenai Returnal, yang mengungkapkan sebuah update 3.0 untuk game tersebut yang bernama “Ascension” yang memberikan alasan bagi para gamer untuk kembali memainkan game ini di tanggal 22 Maret mendatang. Ascension sendiri menghadirkan mode co-op baru yang mengizinkan para pemain untuk mengadapi campaign bersama.

The DioField Chronicle

Pada bagian akhir State of Play mengungkapkan dua buah game Square Enix baru yang akan hadir di PS4 dan PS5. Yang pertama adalah The Diofield Chronicle, sebuah game tactical RPG yang mirip dengan game seperti Fire Emblem: Three Houses, dan Triangle Strategy.

Valkyrie Elysium

Untuk menutup State of Play adalah Valkyrie Elysium, merupakan sebuah entri baru dari Square Enix untuk seri Vakyrie yang meninggalkan gameplay lamanya dengan menghadirkan gameplay action-RPG.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More