Game Gratis Epic Games Store Terbaru Sudah Bisa Diklaim!

Game gratis terbaru dari Epic Games Store, Encased yang merupakan sebuah game sci-fi RPG tactical yang bertempat dalam sebuah dunia alternatif pasca kiamat di tahun 1970-an, kini telah tersedia untuk kalian klaim.

Dikembangkan oleh Dark Crystal Games, dan diterbitkan oleh Prime Matter, game ini kini sudah dapat diklaim secara gratis hingga 24 Desember waktu setempat.

YouTube player

Dilansir dari deskripsi game ini di Epic Games, Encased merupakan game RPG isometric yang bertempat dalam sebuah lingkungan distopia. Dimana kalian akan melawan berbagai musuh, menjelajahi dataran liar, meningkatkan karakter kalian, dengan tujuan untuk dapat bertahan hidup.

Encased
Game Gratis Epic Games Store

Epic Games Store sendiri saat ini tengah melakukan campaign 15 hari game gratis, dimana setiap harinya kalian akan mendapatkan sebuah game gratis. Game lainnya yang sudah diberikan cuma-cuma dalam campaign ini adalah

  • Wolfenstein: The New Order
  • Horizon Chase Turbo
  • Bloons TD 6, Sable
  • Costume Quest 2
  • Them’s Fightin’s Herds
  • Fallout Classic Collection.

Bersamaan dengan itu, Epic Games Store juga sedang melakukan sale tahunan, yang memberikan diskon hingga 75% hingga 5 Januari tahun depan. Dan untuk mendapatkan berita-berita game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

Promo EGS

Epic sendiri sudah biasa menghadirkan berbagai game gratis untuk menarik para gamer masuk ke platform mereka. Selain campaign yang dilakukan seperti ini, EGS setiap minggunya akan memberikan satu atau dua buah game gratis pada hari Kamis atau Jumat, waktu setempat.

Game yang diberikan juga beragam, mulai dari game kecil yang mungkin tidak pernah di dengar namanya, hingga game besar seperti GTA V yang sempat diberikan secara gratis pada tahun 2020 kemarin.

Kehadiran game tersebut, digabungkan dengan promosi EGS sempat membuat platform tersebut down karena para gamer berbondong-bondong untuk mendownload game tersebut.

Selain praktik memberikan game gratis Epic Games juga terlibat dalam praktik eksklusivitas, dimana sejumlah game seperti Hitman III menjadi game ekslusif EGS. Sehingga selama sekitar satu tahun game tersebut tidak ada di Steam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More