Game Horror Indie, GOHOME Akan Hadir di Nintendo Switch

Sebuah game indie horror Jepang yang bernama GOHOME, disebutkan akan hadir ke konsol Nintendo Switch pada tanggal 15 Juli, 2021 mendatang. Pada saat ini, Regista, hanya mengkonfirmasi format digital game ini yang berbahasa Jepang. Game ini akan dihargai sebesar 1990 Yen atau sekitar 260 ribu Rupiah, namun jika kalian membelinya sebelum tanggal 3 Agustus, kalian bisa mendapatkan game ini dengan harga 1790 Yen atau sekitar, 230 ribu Rupiah.

Bagi kalian yang penasaran mengenai game ini, kalian bisa melihat trailer GOHOME di Nintendo Switch, di bawah ini:

YouTube player

GOHOME sendiri merupakan sebuah game yang bertempat pada era tahun 2000-an, yang bertempat di pinggiran kota Jepang. Dimana para pemain akan mengendalikan seorang gadis berusia tujuh tahun, yang bernama Mozaiko Suzuki, dimana ia tengah berusaha untuk pulang ke rumahnya. Namun, berbagai roh yang aneh, dan monster menyerangnya, dalam perjalanan pulang. Mozaiko harus menggunakan berbagai lubang got yang berperan menjadi warp point untuk berkelana. Versi Nintendo Switch dari GOHOME akan menghadirkan konten kolaborasi dari Shadow Corridor. Regista sendiri juga merupakan publisher yang membawa Shadow Corridor ke Nintendo Switch.

GOHOME sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2020, dan bebrapa YouTuber telah memainkannya, salah satunya adalah Natsuki Hanae, yang mengisi suara Tanjiro di Demon Slayer, serta kreator dari game ini, ItimatuSuzuka/SZK, yang juga merupakan seorang VTuber yang kini tengah mengerjakan sebuah game horror bernama YASO.

GOHOME untuk saat ini telah di tersedia di PC via Steam. Untuk versi Switch akan hadir pada tanggal 15 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More