Game Horror Scorn Secara Resmi Ditunda ke Tahun 2022

Scorn, sebuah game horror untuk Xbox Series akhirnya mendapatkan update dari sang developernya, Ebb Software GmbH. Dimana sang developer mengabarkan bahwa game tersebut ditunda ke tahun 2022 mendatang.

Pertama kali diumumkan untuk PC, Scorn sendiri telah dikembangkan selama beberapa tahun. Faktanya, game ini telah dikembangkan cukup lama sampai ke titik dimana para penggemar dan pengikut game ini mulai memberikan keluhan mereka kepada developer karena menunggu game ini terlalu lama. Hal tersebut kemungkinan merupakan salah satu dari sejumlah alasan mengapa ketika Ebb Software akhirnya mengakui bahwa akan terdapat sebuah delay, pesan yang diberikan memiliki beberapa komentar yang tampaknya diarahkan kepada mereka yang mengeluh mengenai game ini.

Pengumuman penundaan untuk game eksklusif konsol Xbox Series ini datang dari halaman resmi Kickstarter game tersebut sebagai bagian dari “Project Update 10.” Pengumuman tersebut dimulai dengan menjanjikan untuk memberikan sejumlah informasi mengenai apa yang tengah dipikirkan dan dikerjakan oleh pihak developer. Sang developer juga berusaha untuk membuat gagasan bahwa kurangnya informasi mengenai game tersebut sejak Oktober tahun lalu bukanlah hal yang besar.

Sang developer mengatakan bahwa sejak trailer terakhir Scorn dibagikan, mereka tengah berusaha keras untuk meningkatkan kualitas game tersebut. Meski membuat gagasan tersebut, Ebb Software juga mempertegas bahwa mereka juga merasakan sejumlah ketidak sabaran untuk melihat game ini dari sejumlah penggemar paling setia game ini.

Postingan yang panjang tersebut membahas sejumlah subjek yang berbeda, namun kebanyakan adalah mengenai bagaimana para penggemar Scorn dapat berinteraksi dengan pihak developer selagi mereka menantikan kabar kapan game ini akan dirilis. Pada bagian akhir postingan tersebut Ebb Software mengkonfirmasi bahwa game ini tidak akan dirilis pada tahun 2021.

Scorn kini akan tiba di PC dan Xbox Series tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More