Game Horror The Dark Pictures: The Devil in Me Bocor

Supermassive Games mulai terkenal dalam ranah game horror dengan game Until Dawn, sebuah game eksklusif PlayStation 4 yang dianggap merupakan salah satu game horror terbaik pada dekade terakhir ini. Supermassive Games juga melanjutkan warisan Until Dawn dengan menghadirkan antologi horror bernama The Dark Pictures, yang menghadirkan gameplay yang mirip dengan Until Dawn, namun dengan cerita yang lebih pendek, dan beberapa fitur tambahan, seperti dukungan co-op. Mungkin meski beberapa ada yang berpikir bahwa The Dark Pictures: House of Ashes kemungkinan menjadi game terakhir dari seri ini, namun sepertinya entri ke empat dari seri horror ini tengah dikerjakan.

Sebuah trademark telah didaftarkan untuk The Dark Pictures: The Devil in Me. Selain dari logo dari game tersebut, tidak ada detail lainnya. Namun, hampir dipastikan bahwa akan memiliki nada yang sama dengan game-game Dark Pictures sebelumnya, yang berarti pilihan yang dibuat oleh para pemain akan menentukan jalan cerita, dan nasib para karakter yang ada, dan kemungkinan akan menghadirkan seorang selebriti dalam peran utama.https://www.playstationlifestyle.net/assets/uploads/2021/07/dark-pictures-devil-in-me-1280x720.jpg

Judul game tersebut, The Devil in Me, kemungkinan akan memberikan para gamer sebuah petunjuk mengenai plot yang akan dihadirkan dalam game tersebut. Dengan The Dark Pictures: House of Ashes tidak akan dirilis sampai dengan akhir tahun ini, para gamer masih membutuhkan waktu berbulan-bulan sampai bisa mengetahui lebih lanjut mengenai The Devil in Me secara resmi.

Terdapat kemungkinan bahwa The Dark Pictures: House of Ashes akan memiliki sebuah trailer rahasia untuk The Dark Pictures: The Devil in Me, dimana hal ini sama dengan entri sebelumnya. Di The Dark Pictures: Man of Medan memiliki post-credit untuk Little Hope, dan Little Hope memiliki teaser untuk House of Ashes juga.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: