Game MMORPG Chrono Odyssey Tuju Konsol, PC, dan Mobile

NPIXEL belum lama ini telah mengumumkan sebuah game “space-time epic fantasy massively multiplayer online RPG” yang bernama Chrono Odyssey, yang bertemakan seputar ruang dan waktu. Game tersebut direncanakan untuk dirilis pada platform konsol, PC, Android, dan iOS pada tahun 2022 mendatang, sedangkan uji coba game tersebut akan dilaksanakan pada tahun depan.

Game ini menjanjikan pertarungan skala besar, dengan penjelajahan, sebuah job sistem baru dengan total 18 job yang tersedia, sebuah “cerita besar” yang melewati ruang dan waktu, visual realistik melalui Unreal Engine 4, dan sebuah fokus pada ekspansi cross-media, melalui novel, komik, studio produksi drama, dan banyak lagi. Game ini juga menampilkan musik dari Cris Velasco, yang dimana karya miliknya sebelumnya dihadirkan dalam game Resident Evil 7: biohazard, seri God of War, dan yang lainnya.

Chrono Odyssey sendiri, yang sebelumnya dikenal sebagai “Project S,” adalah sebuah game MMORPG mengenai ruang dan waktu. Project ini memvisualisasikan kisah anggota organisasi khusus, “Idraiginn,” yang melancarkan perang besar melawan 12 dewa.

Dalam game ini, para pemain akan dapat merasakan dunia yang luas, dengan cerita dan dunia yang mendalam, serta grafis yang realistis. Selain itu, para pemain juga akan dihadirkan dengan sistem job yang unik, peta yang melewati raung dan waktu, dan random dungeon yang memiliki berbagai ruangan, konten RVR yang besar, strategi yang tnggi, dan combat action yang baik.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More