Sony Ungkap Seberapa Lama Game PS5 Akan Eksklusif di Konsol Tersebut

Hampir satu bulan setelah PlayStation 5 diluncurkan, dengan berbagai game berkualitas tinggi yang dirilis bersamaan dengan konsol next-gen tersebut. Dan kini Sony telah merilis sebuah trailer yang menunjukan berbagai game PlayStation 5 terbaik yang saat ini tersedia, dan juga menampilkan beberapa game PS5 yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Trailer tersebut juga mengungkap seberapa lama beberapa game eksklusif konsol PS5 akan eksklusif di konsol tersebut.

Trailer PS5 yang berjudul “New and Upcoming Games” menunjukan sebuah variasi game, termasuk Spider-Man: Miles Morales, dan Demon’s Souls. Trailer tersebutpun menunjukan berbagai game yang dijadwalkan rilis pada tahun 2021, seperti Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, dan Ratchet & Clank: rift Apart. Vidoe tersebut juga menampilkan beberapa game esklusif lainnya, seperto Deathloop, Ghostwire: Tokyo, Godfall, dan Project Athia, yang juga mengungkap berapa lama game tersebut akan eksklusif di PS5.

Berdasarkan trailer PlayStation ini, game Deathloop, dan Ghostwire: Tokyo, game yang hadir dari studio Bethesda ini, akan menjadi game konsol eksklusif PS5 selama 12 bulan saja. Setelah 12 bulan, maka Deathloop, dan Ghostwire: Tokyo akan dapat dirilis pada konsol lain. Dan semenjak Microsoft telah mengakuisisi Bethesda, dan perusahaan induknya ZeniMax Media, kemungkinan besar kedua game tersebut akan hadir di Xbox Series X.

YouTube player

Sedangkan, Project Athia, sebuah game baru dari Square Enix, akan menjadi game eksklusif konsol next-gen Sony dengan waktu yang lebih lama dari kedua game diatas. Bagi kalian yang tertarik dengan Project Athia ini kemungkinan akan mempertimbangkan untuk mendapatkan PS5, karena game tersebut tidak akan tersedia di konsol lain sampai dengan 24 bulan setelah perilisannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More