Game Pass Kehilangan 7 Buah Game Akhir Bulan Ini

Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa tujuh buah game akan meninggakan layanan Xbox Game Pass mereka pada akhir bulan Maret ini. Dan para gamer tampaknya harus menamatkan ketujuh game tersebut sebelum bulan April tiba.

Layanan Xbox Game Pass biasanya mendapatkan berbagai game baru setiap bulannya seperti game-game first party dari studio pihak pertama Microsoft, dan sejumlah game pihak ketiga. Sejauh ini terdapat enam game day one relase untuk Xbox Game Pass yang telah dikonfirmasi tiba bulan depan, salah satunya adalah Ghostwire: Tokyo yang sebelumnya ekeklusif untuk konsol PlayStation 5. Namun dengan game baru, Xbox Game Pass akan kehilangan sejumlah game.

Game Pass Kehilangan 7 Buah Game Akhir Bulan Ini

Sejauh ini terdapat tujuh game yang dikonfirmasi yakni, A Memoir Blue, Chinatown Detective Agency, Clustertruck, Double Dragon Neon, Kraken Academy!!, MLB The Show 22, and Power Rangers: Battle For The Grid. Game-game ini diperkirakan untuk pergi dari Game Pass pada 31 Maret nanti, tapi untuk sejumlah game memiliki waktu yang berbeda.

Dan setelah game tersebut didepak dari Xbox Game Pass maka untuk bisa memainkan game tersebt kalian harus membelinya, untungnya kalian tetap bisa melanjutkan save data kalian di game tersebut. Selain itu, kalian para pelanggan Xbox Game Pass bisa mendapatkan diskon setidaknya 20% untuk game-game tertentu sebelum didepak.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More