[Update] Game PlayStation Plus Bulan Oktober Diungkap

Update:

https://jagatplay.com/wp-content/webp-express/webp-images/doc-root/wp-content/uploads/2021/09/PS-Asia-Oktober-2021.jpg.webp

Game PlayStation Plus untuk wilayah Asia, memiliki satu game tambahan untuk PlayStation 4, yakni Castlevania Requiem yang berisikan dua game, Symphony of the Night, dan Rondo of Blood.


Sony belum lama ini telah mengungkap game-game yang akan hadir pada bulan Oktober 2021 di PlayStation Plus, dan beberapa game tersebut berhubungan dengan semangat musim Halloween. Para pemilik konsol PlayStation 5 akan bisa memainkan Hell Let Lose. Dengan game Mortal Kombat X, dan PGA Tour 2K21 akan diberikan untuk para pemain PlayStation 4. Ketiga game ini akan dapat kalian klaim mulai tanggal 5 Oktober, 2021.

Mortal Kombat X merupakan entri Mortal Kombat yang dirilis pada tahun 2015. Perlu diketahui bahwa yang diberikan secara gratis ini merupakan versi 19.99 USD, atau versi dasarnya. Terdapat juga sebuah Mortal Kombat XL yang dirilis, yang berisikan DLC karakter seperti lien, Bo’Rai Cho, Leatherface, dan Triborg.Diantara tiga line up game yang hadir di PlayStation Plus Oktober 2021, game ini yang paling lama.

PGA Tour 2K21 merupakan sebuah game golf cukup baru dari 2K. Biasanya game ini dihargai sebesar 59.99 USD, dan telah dirilis pada Agustus 2020.

Hell Let Loose merupakan sebuah versi PS5 dari sebuah game multiplayer shooter WWII yang telah tersedia di PC. Game ini menawarkan pertarungan 50v50. Setiap orang bisa memerankan salah satu dari 14 role yang ada di “army” mereka. Di PC game ini dihargai sebesar 39.99 USD.

Mengenai game PlayStation Plus di bulan September, kalian masih bisa mengklaim Hitman 2 (PS4), Overcoocked: All You Can Eat (PS5), dan Predator: Hunting Grounds (PS4), sampai dengan tanggal 4 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More