Life is Strange: True Colors Akhirnya Akan Hadir di Nintendo Switch Pada Bulan Desember Nanti

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk game Life is Strange: True Colors versi Nintendo Switch yang sebelumnya telah ditunda.

Seri Life is Strange akan memulai debut handheld-nya ketika True Colors dirilis secara digital di konsol Nintendo Switch pada tanggal 7 Desember mendatang, melalui eShop Nintendo, dengan sebuah perilisan versi fisik akan mengikuti di tanggal 25 Februari tahun depan.

Life is Strange: True Colors versi Nintendo Switch awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan September kemarin, bersamaan dengan versi PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Dalam game True Colors, menceritakan kisah dari Alex Chen, seorang remaja perempuan yang baru pindah ke sebuah kota kecil di Haven Springs, dimana ia berakhir menyelidiki kematian saudara laki-lakinya, yang ia percayai bukanlah sebuah kecelakaan.

Alex memiliki sebuah kekuatan yang bernama Empathy, dimana membuatnya dapat melihat emosi orang-orang dengan warna aura yang berbeda di sekitar mereka, kemudian menyerap dan memanipulasinya.

Disekitar waktu yang bersamaan dengan ditundanya True Colors versi Switch, Square Enix juga mengkonfirmasi bahwa mereka memundurkan perilisan Life is Strange Remastered Collection dari tahun ini ke Februari tahun depan.

Versi Remastered Collection ini menjanjikan peningkatan pada detail visual karakter dan lingkungan yang ada di Life is Strange serta prequelnya, Life is Strange: Before the Storm.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: