Game Selanjutnya Dari Developer Until Dawn Adalah Game Sci-Fi Horror

Developer dari game Until Dawn dan The Quarry, Supermassive Games dikabarkan saat ini tengah mengembangkan sebuah game Dark Pictures Anthology yang bertempat di luar angkasa.

Dikabarkan oleh pihak Eurogamer, sebuah trailer untuk game baru tersebut muncul pada akhir game The Dark Pictures: The Devil In Me, dan YouTuber Slimpy telah membagikan rekaman tersebut.

Untuk gamenya sendiri bernama Directive 8020, dan akan berperan sebagai Season 2 dari The Dark Pictures Anthology setelah Season 1 ditutup dengan The Devil In Me. Trailer berdurasi satu menit terebut menunjukan tampilan dari sebuah stasiun luar angkasa dari masa depan, dimana narator memberikan komentar bahwa stasiun tersebut tengah mencari rumah baru untuk umat manusia.

Tentunya sebuah petualangan luar angkasa tidak terlalu cocok dengan latar belakang horror milik Supermasssive, namun sejumlah hal yang menakutkan disebar dalam trailer tersebut.

Meski ini merupakan konfirmasi pertama Supermassive mengenai game baru yang bertempat di luar angkasa, namun nama Directive 8020 telah diketahui sebelumnya. Dimana sang developer telah mendaftarkan trademark untuk enam game Dark Pictures baru pada bulan Februari kemarin yang memunculkan nama tersebut dan Switchback, sebuah game PlayStation VR 2 yang telah diumumkan pada awal bulan November ini, dengan empat nama lainnya adalah The Craven Man, Intercession, Winterfold, dan O Death.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More