Game Yang Dinantikan Oleh Phil Spencer Adalah God of War Ragnarok

Head of Gaming dari Microsoft, Phil Spencer mengatakan bahwa game yang paling ia tunggu untuk dimainkan adalah God of War Ragnarok dari Sony.

Spencer mengungkap game yang paling dinantikan olehnya sebagai sebuah respon pada sejumlah pertanyaan yang diberikan oleh akun Twitter Xbox.

Cuitan tersebut bertanya kepada para responen mengenai nama dari game yang pertama mereka mainkan, game terakhir yang mereka mainkan, game favorit, dan game yang paling ingin mereka mainkan berikutnya, serta pertanyaan lainnya.

Spencer memilih game God of War Ragnarok, sekuel dari game eksklusif PlayStation yang dirilis pada tahun 2018, yang akan hadir pada tanggal 9 November mendatang, sebagai sebuah game yang paling ingin dimainkan berikutnya.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya Spencer menunjukan keinginan untuk memainkan game tersebut, yang awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 sebelum akhirnya ditunda untuk agar Santa Monica Studio memiliki waktu untuk dapat menghadirkan game dengan kualitas tertinggi selagi mempertahankan kesehatan para developernya.

Pada tahun kemarin, bos dari PlayStation Studios, Hermen Hulst juga memilih game God of War Ragnarok sebagai game yang paling dinantikan olehnya.

Meski hal ini tidak mengejutkan bahwa Spencer menaruh perhatiannya kepada game flagship dari PlayStation, Xbox sendiri tidak memiliki jajaran game first party untuk hadir tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More