Gamer Tamatkan Elden Ring Dengan Piano

Dari berbagai game AAA yang dirilis FromSoftware dalam satu dekade ini, Elden Ring merupakan game terbaru mereka yang memiliki tinggkat kesulitan ikonik yang dikenal dari studio tersebut. Terlepas apakah yang dihadapi oleh para pemain adalah musuh biasa atau bos, Elden Ring tetap menghadirkan sebuah tantangan bahkan kepada para pemain yang sudah berpengalaman sekalipun. Namun juga terdapat sejumlah pemain yang memutuskan untuk meningkatkan tingkat kesulitan game ini dengan cara mereka sendiri, seperti menggunakan sebuah piano untuk menamatkan Elden Ring.

Banyak sekali pemain game FromSoftware yang meningkatkan tingkat kesulitan game mereka dengan cara yang unik, seperti memberikan sebuah batasan. Contohnya terdapat seorang pemain yang mengalahkan bos terakhir Dark Souls 3 dengan 90 persen layarnya tertutup. Namun pada Elden Ring terdapat seorang pemain yang menamatkan game tersebut dengan cara yang unik.

Di Reddit, seorang pengguna yang bernama Omunchkin13 membagikan sebuah video dimana ia menamatkan Elden Ring dengan sebuah piano elektrik sebagai sebuah kontroler. Yang menariknya, piano tersebut tetap mengeluarkan suara setiap kuncinya ditekan.

Tentunya meski sebuah piano merupakan hal yang menarik untuk digunakan dalam menamatkan Elden Ring, namun kejadian ini bukanlah yang pertama terjadi. Seperti seorang gamer yang berhasil menamatkan Dark Souls dengan menggunakan tiga pisang sebagai tombol input.

Tentunya sangat menarik melihat bagaimana para gamer menggunakan kreativitasnya untuk meningkatkan kesulitan yang ditawarkan dalam game FromSoftware. Namun hal ini juga menjadi salah satu bukti seberapa besar dampak dari Dark Souls dan FromSoftware untuk komunitas gaming.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: