Genshin Impact Akan Ungkap Update 1.6 Hari Ini

miHoYo belum lama ini mengumumkan tanggal untuk siaran Genshin Impact selanjutnya. Siaran yang disebutkan ini akan ditayangkan pada tanggal 27 Mei, 2021, yakni hari ini, dan akan menghadirkan berbagai informasi baru mengenai versi 1.6. Siaran ini akan dimulai pada pukul 21:00 JST atau 19:00 WIB. Namun, mengenai informasi apa yang akan dibagikan belum diungkap oleh sang developer.

Informasi mengenai versi 1.6 Genshin Impact, sejauh ini telah cukup banyak dibocorkan. Meski demikian, akun Twitter Jepang genshin Impact menyebutkan bahwa mereka akan segera mengungkapkan sesuatu yang bernama “Midsummer Island”. Lebih lanjut, informasi mengenai siaran tersebut akan diberikan menjelang dimulainya acara tersebut melalui akun Twitter Genshin Impact.

Bersamaan dengan siaran yang akan dihadirkan nanti, Genshin Impact juga mendapatkan sebuah event baru, Dimulai pada tanggak 27 Mei, 2021, para Traveler akan dapat mengikuti sebuah unusual Hilichurl. dengan berpartisi dalam event tersebut, para Traveler akan mendapatkan hadiah eksklusif yang ada di dalam event.

Selanjutnya, para Traveler masih bisa mencoba peruntungan kalian untuk mendapatkan Eula, seorang Knight of Favonius, melalui banner-nya sendiri. Kalian masih memiliki waktu sampai dengan tanggal 8 Juni nanti untuk mendapatkan karakter pengguna Claymore tersebut.

Untuk saat ini, kalian bisa memainkan game Genshin Impact melalui konsol PlayStation 4, PlayStation 5, PC dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More