Event Ley Line Overflow di Genshin Impact Akan Segera Dimulai

Event selanjutnya yang ada di Genshin Impact akan segera dimulai. Kali ini, para Traveler akan mendapatkan hadiah ekstra ketika mengerjakan sebuah aktivitas. Event yang bernama Ley Line Overflow akan dimulai pada tanggal 26 Februari, 2021 untuk memberikan bonus dua kali lipat pada drop kalian.

Untuk cara kerjanya, di peta di dalam game, biasanya kalian akan melihat marker Blossom of Revelation dan Blossom of Wealth. Kalian akan melihat marker tersebut tersebar disekitar Mondstadt dan LiYue jika kalian berada dalam Adventure Rank yang tepat. Blossom of Revelation, yang muncul setelah kalian mencapai AR 8, akan selalu memberikan kalian item XP seperti Wanderer’s Advice, Adventure’s Experience, dan Hero’s Wit. Sedangkan Blossom of Wealth akan muncul setelah kalian mencapai AR 12, yang memberikan kalian sejumlah Mora. Kedua Blossom tersebut memberikan Adventure dan Companionship Xp juga. Ley Line challenge ini dapat di lakukan sendiri atau secara co-op.

Dengan memulai challenge tersebut dan mengalahkan dua wave musuh akan membuat blossom mekar. Disaat itulah, bonus Ley Line Overflow akan beraksi. Jika kalian menggunakan 20 Orginal Resin, kalian akan mendapatkan dua kali dari yang biasanya kalian dapatkan. Dan hal ini akan berlangsung selama tiga kali sehari, selama periode event.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PC, dan perangkat mobile. Versi Nintendo Switch saat inis edang dikembangkan, dan event Ley Line Overflow ini akan dimulai pada tanggal 26 Februari nanti sampai dengan 5 Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More