Total Penjualan NieR: Automata Tembus 5,5 Juta Unit

Square Enix belum lama ini mengungkap bahwa total penjualan game NieR: Automata di seluruh dunia berhasil menembus angka 5,5 juta unit. Hal ini termasuk penjualan versi digital dan fisik. Dan NieR: Automata mencapai angka ini pada ulang tahun ke empat perilisan game tersebut.

Sejak dirilis, NieR: Automata telah mendapatkan berbagai penghargaan, dan karena ketersediaan game tersebut di lebih dari satu platform, game ini berhasil mengalami kenaikan penjualan secara signifikan. Penjualan game ini juga berhasil dibantu oleh NieR: Automata Game of the YoRHa Edition yang dirilis pada tahun 2019.

NieR: Automata sendiri juga telah dihadirkan pada berbagai franchise lainnya melalui serangkaian event kolaborasi. Hal ini termasuk Final Fantasy XIV, dimana memiliki beberapa seri raid yang diawasi oleh kreator NieR, Yoko Taro. Selain itu, properti Square Enix lainnya yang berkolaborasi dengan NieR Automata adalah anatara lain SINoALICE, dan War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius.

Selain itu, game NieR Reincarnation yang baru-baru ini saja dirilis ke pernagkat Android dan iOS di Jepang, telah mendapatkan event NieR: Automata segera setelah game tersebut tersedia. Para pemain dapat melakukan roll di banner limited untuk mendapatkan berbagai kostum unik, untuk karakter 9S, 2B, dan A2.

NieR: Automata saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PC, dan Xbox One.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: