Ghost of Tsushima Director’s Cut dan Ekspansi Iki Island Diumumkan

Setelah sebelumnya telah mendapatkan rating, Ghost of Tsushima Director’s Cut akhirnya diumumkan untuk konsol PlayStation 4 dan juga PlayStation 5. Versi yang telah mendapatkan update ini akan menghadirkan peningkatan spesifik untuk PS5, ditambah dengan sebuah ekspansi baru, Iki Island. Director’s cut ini akan hadir di kedua konsol tersebut pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Seperti namanya, Ghost of Tsushima Director’s Cut akan menghadirkan game originalnya, dengan seluruh konten tambahan yang dirilis oleh Sucker Punch Production, ditambah dengan sebuah pulau baru untuk dijelajahi sebagai bagian dari ekspansi Iki Island.

Iki Island sendiri merupakans sebuah pulau yang berada dekat dengan Tsushima, dan akan menghadirkan chapter baru dalam petualangan Jin. Bersamaan dengan pulau baru untuk dijelajahi, disana juga terdapat cerita untuk diikuti, meski detailnya masih belum diketahui.

PS5 Features

Pada versi PlayStation 5, para pemain akan menemukan bahwa versi ini akan memiliki lip sync untuk Inggris dan Jepang. Ditambah, versi PS5 akan memiliki fitur haptic feedback dan juga adaptive triggers, 3D audio, peningkatan waktu loading, opsi resolusi 4K yang berbeda, dan target 60 FPS. Save file kalian yang ada di PS4 juga bisa dihadirkan ke PS5.

Sayangnya untuk melakukan upgrade bagi kalian yang telah memiliki game originalnya terdapat harga yang harus kalian bayarkan. Berikut harganya.

  • Para pemain PS4 bisa melakukan pre-order upgrade tersebut ke untuk Director’s Cut dengan harga 19.99 USD.
  • Para pemain yang memiliki Director’s Cut dapat melakukan upgrade ke PS5 dengan harga 9.99 USD.
  • Bagi kalian yang memiliki game original PS4-nya dan ingin melakukan upgrade ke Director’s Cut di PS, harus membayar 29.99 USD.
  • Untuk siapa saja yang ingin membeli Ghost of Tsushima Director’s Cut pertama kali harus membayar 70 USD untuk versi PS5, dan 60 USD untuk versi PS4.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: