Ghost Trick: Phantom Detective Akan Rilis Pertengahan Tahun Ini

Dalam acara Capcom Spotlight pada hari ini, akhirnya sang developer mengungkap tanggal perilisan untuk port HD dari game Ghost Trick: Phantom Detective.

Bersamaan dengan grafis HD yang baru, Capcom juga mengkonfirmasi kalau semua 37 trek untuk Ghost Trick: Phantom Detective di “arrange” kembali, namun kalian memiliki opsi untuk mendengarkan trek originalnya juga.

YouTube player

Awalnya dirilis di konsol Nintendo DS pada tahun 2011, Ghost Trick: Phantom Detective merupakan sebuah game petualangan detective dimana kalian akan menyelesaikan berbagai kasus kriminal sebagai seorang roh bernama Sissel.

Untuk port HD-nya diumumkan pada acara Nintendo Direct di bulan Februari kemarin, dan selain masuk ke konsol Nintendo Switch, HD remaster ini juga akan tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.

Untuk gameplay-nya sendiri merupakan sebuah game point and click adventurer yang inovatif, dimana mungkin para gamer yang menyukai Secret to Monkey Island, dan juga Ace Attorney patut untuk mencobanya.

Dan jangan lupa, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, kalian sudah bisa melakukan pre-order. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More