Ghostrunner Tuju Nintendo Switch, Rilis Oktober Ini

Hampir satu bulan lagi, sampai game first-person cyberpunk action-platformer bernama Ghostrunner, akan dirilis oleh publisher All In! Games, dan 505 Games. Tanggal perilisan game Ghostrunner pada bulan Oktober telah diumumkan pada minggu kemarin, dan kali ini pihak publisher telah memberikan informasi tambahan, dengan mengumumkan bahwa game tersebut juga akan hadir pada konsol Nintendo Switch.

Awalnya, publisher All In! Games dan 505 Games hanya mengkonfirmasi bahwa game terebut akan hadir pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dimana game tersebut akan dapat dimainkan pada tanggal 27 Oktober mendatang. Cukup umum untuk sebuah port Nintendo Switch pada posisi ini, akan dirilis lebih lama dari versi lainnya, seperti yang terjadi pada game Doom Eternal, namun tidak dengan game Ghostrunner. Dimana sang publisher mengumumkan dalam acara Tokyo Game Show bahwa game Ghostrunner akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di hari yang sama dengan platform lainnya.

Pengumuman tersebut diakhiri dengan debut sebuah trailer baru yang menampilkan game Ghostrunner versi Nintendo Switch, dan menegaskan “kualitas gameplay AAA.” Terlihat dari sana, sepertinya All In! Games dan 505 Games percaya diri bahwa game cyberpunk, action yang dikembangkan oleh developer One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks tidak akan mengalami downgrade yang signifikan pada versi Nintendo Switch.

Ghostrunner, akan dirilis pada tanggal 27 Oktober mendatang untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: