Gigantamax Gengar, Machamp, dan Snorlax kini sudah bisa kamu tangkap!

Event Toxtricity dari Pokemon Sword and Shield telah berakhir beberapa waktu yang lalu, walau demikian kini kamu akan bisa menemukan Pokemon-pokemon Gigantamax untuk waktu terbatas.

Gigantamax dari Gengar dan Machamp akan bisa kamu temukan pada saat Max Raid Dens, dan ini juga kesempatan keduamu untuk menangkap Gigantamax Snorlax. Ketiga varian Gigantamax dari pokemon ini akan spawn pada Max Raids  mulai dari sekarang hingga tanggal 25 Maret 2020.

Tidak seperti event sebelumnya, ketiga Gigantamax ini akan hadir di dua versi baik Sword maupun Shield sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk melewatkannya.

Selain ketiga Gigantamax yang akan muncul tersebut, beberapa freebies bisa kamu dapatkan sampai akhir bulan Maret. Seperti kamu bisa mendapat 20 Battle Points dan juga Bottle Cap gratis, yang mana bisa digunakan untuk membeli item-item competitive dari Battle Tower.

Sudah siapkah kamu untuk menangkap ketiga Gigantamax Pokemon tersebut?

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More