Gnosia Tuju Nintendo Switch

Pada dini hari, Nintendo telah mengelar salah satu Indi World Showcase mereka, yang mengumumkan serangkaian game indie yang akan hadir pada konsol Nintendo Switch. Salah satu pengumuman besar dalam acara tersebut adalah game Among Us dirilis pada konsol Nintendo Switch. Namun terdapat sebuah judul game lain, yang tidak terlalu banyak diketahui orang, namun memiliki beberapa kesamaan dengan game tersebut.

Berjudul Gnosia, game ini awalnya dirilis pada tahun kemarin, dan eksklusif untuk PlayStation Vita di Jepang, namun kini game tersebut di port ke konsol Nintendo Switch, dan akan dirilis di barat pada awal tahun 2021. Game-nya sendiri bertempat pada sebuah kapal luar angkasa, dimana sebuah entitas Alien yang bernama Gnosia telah menyamar menjadi salah satu anggota kru, dan sang pemain harus mencari tahu dengan berbicara pada semua karakter di dalam game ini. Para karakter kemudian akan melakukan voting untuk menentukan menurut mereka siapa yang merupakan Gnosia, dan membuatnya tertidur.

Jika dibandingkan dengan Among Us, perbedaannya cukup terlihat, dimana Among Us merupakan sebuah game multiplayer, sedangkan Gnosia merupakan game visual novel single-player dengan elemen RPG di dalamnya. Lebih lanjut, setiap playthrough akan memakan waktu lima sampai dengan 15 menit, dan setiap playtrough ini, sang Gnosia akan berubah-ubah. Selain itu, game ini terletak dalam sebuah time loop, dan para pemain harus mencari tahu apa penyebabnya, dan Gnosia itu sendiri.

YouTube player

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More