Godfall Tuju PlayStation 4

Tahun lalu, Gearbox Software dan Counterplay Games telah merilis Godfall, sebuah game multiplayer online baru dengan sebuah fokus yang menitik beratkan pada pertarungan jarak dekat. Dengan suksesnya game looter-slasher tersebut, mendapatkan update konten bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Bersamaan dengan trailer baru yang mengumumkan ekspansi pertama gema ini, Fire & Darkness, dimunculkan juga pengumuman bahwa Godfall juga akan hadir di PlayStation 4.

Godfall awalnya dijadwalkan untuk menjadi sebuah game eksklusif dengan periode terbatas untuk PlayStation 5, dengan sebuah versi PC juga dihadirkan melalui Epic Games Store. Sejak periode eksklusif game ini kini telah berakhir, hal ini mengizikan game ini untuk masuk ke platform lain. Dengan perilisan backport baru ini, kalian yang menyukai game looter-shooter seperti Outriders kini memiliki sebuah kesempatan untuk mencoba game ini di PS 4 pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Bagi kalian yang telah memiliki sebuah PlayStation 5, atau berencana untuk mencapatkan konsol tersebut, jika kalian membeli Godfall di PlayStation 4 maka kalian akan mendapatkan upgrade gratis ke PS5. Beberapa bulan yang lalu, update terakhir dari Godfall, Primal Update, membawa berbagai fitur dan kosmetik baru. Sedangkan Fire & Darkness dan konten gratis update Lightbringer, yang diumumkan bersamaan dengan port PS4, akan tersedia pada kedua platform.

YouTube player

Sejauh ini, meski beberapa bulan telah berlalu sejak perilisan Godfall, konsol PlayStation 5 masih tetap sulit untuk di dapatkan. Namun, berkat dengan perilisan versi PS4, tentunya telah membuka pintu ke audiens yang lebih luas. Disebutkan juga setelah pengumuman dari ekspansi ini, bahwa game ini akan mendukung cross-gen play antara PS4 dan PS5.

Sumber: Gamerant, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More