Grafis Kingdom Hearts 4 ‘Batasi’ Jumlah Dunia Disney

Dunia Disney telah menjadi sebuah hal penting dalam seri Kingdom Hearts yang disukai oleh para gamer sejak pertama kali game tersebut dirilis pada tahun 2002. Dilansir dari sebuah wawancara baru dengan game director Tetsuya Nomura di Game Informers, para penggemar seri tersebut kemungkinan akan melihat dunia Disney yang lebih sedikit di Kingdom Hearts 4 karena keterbatasan grafis.

Namun Nomura mengkonfirmasi bahwa para pemain tetap akan melihat sejumlah dunia Disney di sana, dan para gamer tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

Ia kemudian mengatakan bahwa Kingdom Hearts 4 kemungkinan terasa sedikit berbeda dari game Kingdom Hearts sebelumnya, seperti yang telah diperihatkan oleh Square Enix, yang menunjukan Sora berada dalam dunia bernama Quadratum.

“Mengenai kualitas grafis… karena setiap game baru, spesifikasi telah meningkat dan banyak hal yang dapat kami lakukan dalam ranah tersebut, namun membatasi jumlah dunia yang dapat kita buat dalam artian tertentu,” jelas Nomura.

Dapat diasumsikan bahwa dunia-dunia Disney akan bercampur dengan berbagai area baru. Pada awal tahun ini, Nomura telah memberikan petunjuk bahwa Quadratum lebih mengarah ke sebuah “dunia setelah kematian” dan bukanlah dunia nyata terlepas memiliki lokasi seperti Shibuya.

Pada trailer yang dibagikan di bulan April kemarin, sejumlah gamer menemukan kaki dari AT-ST dari Star Wars, hal ini memunculkan spekulasi bahwa Sora, Donald, dan Googy kemungkinan akan mengunjungi Endor.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More