Grand Theft Auto 6 Kemungkinan Rilis Pada Tahun 2024 Atau 2025

Berbagai sumber mengindikasikan bahwa game Grand Theft Auto 6 saat ini ditargetkan untuk dirilis pada tahun 2024 atau 2025.

Pihak IGN melaporkan bahwa pada tahun lalu game GTA 6 telah memasuki pengembangan, namun game tersebut masih berada di tahap awal pengembangan. Pada minggu lalu, Tom Henderson yang berada di dalam industri gaming, menaruh tahun 2024 atau 2025 sebagai tanggal rilis dari game tersebut. Jendela perilisan tersebut sejalan dengan yang sebelumnya telah disebutkan oleh Bloomberg’s Jason Schreier dan VGC’s Andy Robinson.

Henderson menambahkan bahwa game tersebut kemungkinan akan bertempat pada Vice City versi modern yang terinspirasi dari Miami, dan peta game tersebut akan berubah seiring dengan waktu sama halnya dengan game live service seperti Fortnite. Tentunya semua hal ini adalah rumor, yang muncul pada tahap awal proyek, detail-detail ini tentunya dapat berubah seiringan dengan waktu.

Jika game ini benar diriis pada tahun 2024, maka akan terdapat sebuah gap selebar 6 tahun pada perilisan mainline Rockstar, dimana Red Dead Redemption 2 dirilis pada tahun 2018 (meski Red Dead Online telah dirilis pada tahun 2019). Masih tidak diketahui apakah Rockstar akan menghadirkan game baru lainnya untuk mengisi gap tersebut, namun seperti yang diketahui sebelumnya bahwa GTA Online, dan GTA 5 akan hadir ke konsol baru pada tanggal 11 November tahun ini.

Rockstar juga menjanjikan beberapa “kejutan” berhubungan dengan ulang tahun ke 20 dari perilisan GTA 3, termasuk beberapa hal yang berhubungan dengan GTA Online. Ulang tahun tersebut akan tiba pada tanggal 22 Oktober nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: