Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition Versi Fisik Akan Hadir di Nintendo Switch Bulan Depan

Tanggal perilisan untuk Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition versi fisik di Nintendo Switch telah dikonfirmasi oleh pihak Nintendo sendiri melalui akun Twitternya belum lama ini. Dimana versi fisik untuk Switch ini akan hadir pada tanggal 11 Februari mendatang.

Cartridge versi fisik Switch ini sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis bersamaan dengan versi lainnya di tanggal 7 Desember mendatang, namun keseluruhan versi fisik untuk seluruh platform ditunda oleh Rockstar.

Platform lainnya mendapatkan perilisan fisiknya 10 hari kemudian di tanggal 17 Desember, namun untuk versi Switch masih tetap ditunda hingga tanggal yang belum ditentukan hingga saat ini.

Kompilasi remaster yang diantisipasi tersebut telah dirilis pada bulan November kemarin dengan berbagai macam masalah teknis, dan juga sejumlah dokumen yang tidak dimaksudkan ada di dalamnya, seperti lagu-lagu yang tidak memiliki lisensi dan juga sejumlah catatan developer.

Rockstar belum lama ini telah mengeluarkan pengumuman meminta maaf kepada para gamer mengenai keadaan game tersebut dan berjanji untuk menghadirkan berbagai update untuk meningkatkan keadaan game tersebut.

Versi Switch dari game ini juga mendapatkan sejumlah kritikan, dan sejumlah pengulas juga menyebutkannya “mengecewakan.”

Terlepas dari perilisan yang tidak baik ini, CEO dari Take-Two, Strauss Zelnick mengklaim pada minggu ini bahwa collection tersebut memiliki performa yang “baik” sejak perilisannya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More