Guerrilla Games Konfirmasi Game Multiplayer Untuk Horizon

Guerrilla Games konfirmasi bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game multiplayer yang bertempat dalam dunia Horizon, dan game multiplayer tersebut disebut akan menghadirkan jajaran karakter baru dan art style baru juga.

Dalam sebuah lowongan yang dibagikan pada akun Twitter milik Guerrilla Games, studio yang berbasis di Amsterdam tersebut mengungkapkan bahwa mereka tengah mendirikan sebuah tim internal baru untuk mengembangkan sebuah proyek online terpisah yang bertempat dalam universe Horizon. Dan game ini akan menampilkan jajaran karakter baru dan tampilan yang unik, serta disebutkan para gamer dapat menjelajahi dunia Horizon bersama teman-teman mereka.

Awal tahun ini terdapat sebuah rumor yang mengindikasikan game multiplayer Horizon, namun ini merupakan yang pertama kalinya Guerrilla Games mengkonfirmasi rencana game multiplayer tersebut.

Meski mengumumkan game multiplayer, postingan Guerrilla Games di Twitter menyebutkan bahwa mereka masih akan terus membuat petualangan epic solo untuk Aloy, yang menyiratkan kalau entri ketiga dari lini utama Horizon juga direncanakan untuk dibuat.

Dan proyek multiplayer ini bukan satu-satunya proyek seri Horizon baru yang akan memperluas dunia game tersebut. Nantinya pada Februari tahun depan bersamaan dengan perilisan headset terbaru PlayStation VR 2 milik Sony, Guerrilla Games juga akan merilis Horizon: Call of the Mountain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More