Guilty Gear -Strive- Dapatkan Tanggal Perilisan

Mengikuti pengumuman karakter baru Guilty Gear -Strive-, Giovanna, dan teaser Anji Mito, Arc System Works akhirnya memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisan Guilty Gear -Strive- ketika mereka melakukan live stream resmi mereka. Dimana game tersebut akan dirilis pada tanggal 9 April tahun depan, untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC via Steam. Arc System Works juga mengumumkan Deluxe dan Ultimate Edition.

YouTube player

Selain mengumumkan tanggal perilisan, Arc System Works memberikan detail tambahan untuk game baru tersebut.

Bagi kalian yang membeli Deluxe dan Ultimate Edition di PS4 dan PS5 akan mendapatkan early access mulai dari tanggal 6 April, 2021. Di mana early access tersebut akan menghadirkan semua mode offline, Story Mode (Prologue only), dan 13 karakter yang dapat dimainkan. Early Access ini tidak tersedia untuk versi Steam.

Selanjutnya, perilisan edisi standard adalah 9 April, 2021. Dimana edisi tersebut akan menghadirkan Online Mode, Story Mode (main story), danseluruh playable character, termasuk Anji Mito, dan satu karakter akan ditambahkan juga. Jika kalian melakukan early purchase, kalian akan mendapatkan bonus untuk mengubah warna karakter Sol dan Ky. Perubahan ini juga akan mengubah warna serangan api dan petir ke warna lainnya.

Guilty Gear -Strive- Dapatkan Tanggal Perilisan

Arc System Works juga mengumumkan GGST Season Pass 1, yang akan menghadirkan lima karakter baru. Season pass tersebut juga akan menghadirkan warna karakter baru (lima warna untuk setiap karakter), dua stage tambahan, dan sebuah extra story (Another Story).

Mengenai harganya, Standard Edition akan dihargai sebesar 7, 800 Yen (sekitar satu juta Rupiah). Deluxe Edition yang hanya bisa di dapatkan secara digital, yang berisikan game, dan GGST Season Pass 1 akan dihargai sebesar 10,500 Yen (sekitar 1,4 juta Rupiah). Sedangkan untuk Ultimate Edition yang berisikan game, season pass, dan bonus lainnya seperti Artwork akan dihargai sebesar 12,500 Yen (sekitar 1,7 juta Rupiah).

Guilty Gear -Strive- akan dirilis pada konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC via Steam pada tanggal 9 April, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More