Guilty Gear Strive Direncanakan Mendapatkan Open Beta Test Kedua

Akira Katano dari Arc System Works, belum lama ini merilis volume kelima dari Guilty Gear Strive Developer Backyard. Setelah membagikan hasil dari survey open beta test pada postingan blog sebelumnya, Katano mengungkap bahwa pihak perusahaan juga berencana untuk menggelar open beta test kedua. Namun, tanggal pasti mengenai test tersebut masih belum dikonfirmasi.

Pengumuman hasil survei dimulai dengan jajak pendapat terkait karakter. Dimana pada lima peringkat teratas, karakter yang paling banyak digunakan diisi dengan karakter yang sama, yakni Sol Badguy, Ky Kiske, Ramlethal Valentine, Giovanna, dan Nagoriyuki. Meski dengan urutan berbeda di setiap wilayah. Ramlethal sendiri menjadi karakter paling favorit di seluruh wilayah, meski tercatat memiliki play style yang berbeda dai seri Guilty Gear Xrd.

Meski kebanyakan mode dan fitur mendapatkan feedback yang positif pada umumnya, online lobby dari Network Mode mendapatkan feedback yang negatif. Hanya terdapat 25% yang menyatakan positif dengan lebih dari 50% menyatakan negatif, dan sekitar 25% menyatakan “sangat buruk” untuk mendeskripsikannya. Ketika Arc System Works mengumumkan bahwa Guilty gear Strive ditunda ke bulan Juni tahun ini, alasan penundaan tersebut disebutkan secara spesifik, yaitu untuk meningkatkan online lobby dan stabilitas server.

Katano juga mengungkap peningkatan yang direncanakan untuk diterapkan oleh pihak pengembang berdasarkan feedback yang di dapatkan. Dalam online lobby, akan ditambahkan pilihan rematch, dan yang menang akan berada di state battle-ready keciali terdapat perubahan rating. Pihak developer juga menyebutkan kekhawatiran yang berhubungan dengan sistem battle, seperti jumping attacks dirasa terlalu kuat, atau sistem meter gain tidak memberikan kebebasan untuk menggunakan Roman Cancels. Oepn beta test kedua akan dimulai setelah kedua perubahan ini diterapkan.

Guilty Gear Strive sendiri akan tersedia nantinya di konsol PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC pada tanggal 11 Juni mendatang. Ultimate dan Deluxe Edition game ini dirilis tiga hari lebih awal di platform PlayStation pada taggal 8 Juni, 2021, yang akan mengizinkan kalian mengakses berbagai konten melalui sebuah versi Early Access.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: