Update Terbaru Monster Hunter Rise Perbaiki Bug Gesture

Sebuah patch baru untuk Monster Hunter Rise, kini telah tersedia untuk di download, dimana akan memperbaiki bug yang berhubungan dengan gesture pose yang menyebabkan para pemain tidak dapat mengakses save data mereka. Selain itu, beberapa perbaikan bug lainnya juga dihadirkan dalam patch ini. Hal ini termasuk beberapa bug gesture, dan juga kontrol menjadi tidak responsif ketika melancarkan beberapa action tertentu.

Patch baru ini juga memperbaiki permasalahan lainnya di Monster Hunter Rise terkait pose, atau gesture. Bug yang disebutkan sebelumnya, yang menyebabkan kontrol pemain berhenti merespon saat duduk ketika melakukan gerakan “Call Cahoot” telah diperbaiki. Selain itu, permasalahan dengan user interface sudah tidak lagi muncul ketika mengubah minimum Hunter Rank untuk lobby online telah diperbaiki.

Patch note mengenai update tersebut merincikan perubahan apa saja yang ada di patch tersebut. Para pemain akan mebutuhkan akses internet untuk mengupdate game mereka. Jika game mereka tidak update secara otomatis maka kalian bisa melakukannya secara manual melalui konsol Nintendo Switch kalian.

Sekali lagi, kalian diharuskan untuk mengupdate game kalian, jika kalian ingin bermain secara online dengan pemain lainnya yang sudah memiliki patch versi ini.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: