Zangetsu Mode Tiba di Bloodstained Versi Mobile

Para pemain Bloodstained: Ritual of the Night versi mobile kini bisa mencicipi Zangetsu, dimana Zangetsu Mode kini telah tersedia untuk seluruh pemain yang memiliki game tersebut di perangkat Android maupun iOS. Selain itu, mode ini diberikan secara gratis, sehingga kalian cukup memasang DLC tersebut untuk mengakses mode baru ini.

Namun, terdapat satu penghalang yang menghadang kalian dari memainkan game ini sebagai Zangetsu. Pertama, kalian harus menyelesaikan Bloodstained: Ritual of the Night sebagai Miriam, dan mendapatkan good ending. Untuk mendapatkannya, kalian harus menyerang bulan merah saat melawan box Gebel di akhir game. Miriam kemudian harus menggunakan Zangetsuto untuk menyerang bulan lagi di Garden of Silence. Ini akan memberikan kalian akses ke area baru dengan beberapa bos baru untuk dihadapi. Setelah mengalahkan mereka, maka kalian akan mendapatkan true ending.

Zangetsu Mode membuatnya menjadi satu-satunya playable character, dan mengubah gaya bermain game ini, dimana kalian tidak akan mengumpulkan shards. Kalian akan menggunakan Zangetsuto, kunai, dan sebuah chain hook untuk menyerang. Kalian bisa mengubah attribute senjatanya, dan melakukan double jump, namun kalian tidak akan dapat berbicara ke NPC manapun, mencari treasure, atau melihat scene.

Bloodstaoned: Ritual of the Night versi mobile saat ini telah tersedia di perangkat Android dan iOS secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: