Guilty Gear Strive Dukung Cross Play PS4 dan PS5

Game Guilty Gear terbaru, Guilty Gear Strive akan mendukung cross-play antara platform PlayStation 5, dan PlayStation 4. Namun, sayangnya fitur tersebut tidak akan tersedia untuk para pengguna PC. Selain itu, para gamer yang telah membeli Guilty Gear Strive versi PlayStation 4, dapat melakukan upgrade ke versi PlayStation 5 tanpa biaya tambahan apapun.

Informasi ini diberikan melalui postingan FAQ terbaru yang ada di situs resmi Guilty Gear. Postingan tersebut juga menjelaskan secara spesifik bagimana para pemain game tersebut di PlayStation 4 bisa melakukan upgrade ke versi PlayStation 5 Strive.

Untuk para pemilik game tersebut dalam format digital di PlayStation 4, yang membeli game tersebut melalui online store PlayStation Network, kalian bisa mendownload versi PlayStation 5 game fighting tersebut tanpa biaya tambahan apapun.

Selain itu, tidak akan ada perbedaan antara versi PlayStation 4 dengan PlayStation 5, selain resolusi dan waktu loading yang ditawarkan oleh konsol next-gen Sony.

Seperti yang disebutkan di atas, fitur cross-play akan dihadirkan pada kedua sistem tersebut, namun FAQ tersebut juga menyebutkan bahwa fitur ini tidak akan tersedia bagi para pemainnya di platform PC, dan Guilty Gear Strive Ultimate Edition tidak akan dirilis di Steam.

Guilty Gear -Strive- sendiri akan dirilis pada platform PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC di tanggal 9 April, 2021 mendatang. Untuk Ultimate Edition dan Deluxe Edition yang khusus untuk digital saja akan tersedia pada PlayStation 5, dan PlayStation 4, di tanggal 6 April, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More