Habis Kulkas Xbox Series X, Terbitlah Pemanggang Roti Series S

Terdapat sejumlah gambar yang bermunculan, yang menunjukan sebuah pemanggang roti dengan tampilan konsol Xbox Series S. Dilansir dari gambar-gambar tersebut, pemanggang yang bernama ‘Series S Toaster’ ini akan dihargai sebanyak 60 Euro atau sekitar 970 ribu Rupiah, dan memiliki tiga mode pemanggang. Untuk tampilannya sendiri benar-benar mengadopsi tampilan khas dari konsol next-gen Micrsoft yang paling murah tersebut.

Dilansir dari situs Prancis, Xbox Squad, alat yang sudah mendapatkan lisensi tersebut akan dirilis pada tahun ini, dan Microsoft sendiri berencana untuk menjual pemanggan tersebut, dengan pre-order sudah dibuka saat ini.

Pemanggan roti Series S ini dikabarkan merupakan bagian dari jajaran aksesoris Xbox yang baru, termasuk Xbox Ramen Bowls, mouse pad RGB, kotak penyimpanan, penyangga pulpen, dan yang lainnya.

Kulkas XBox

Jika benar adanya, maka Series S Toaster ini akan mengikuti langkah dari Xbox Series X Fridge, yang masih tersedia dengan harga sekitar 1,5 juta Rupiah.

Kulkas mini tersebut dibuat dalam kerja sama dengan Ukonic, dan bisa menyimpan hingga 12 kaleng minuman. Lebih lanjut, kulkas tersebut mendukung sebuah port USB yang bisa kalian gunakan untuk mengisi daya perangkat kalian, dan sebuah power adapter DC jadi kalian bisa membawa kulkas tersebut kemana-mana.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More