Halo Infinite Akan Mendukung Cross-Play dan Cross-Progression Antara Xbox dan PC

Microsoft belum lama ini mengumumkan bahwa Halo Infinite akan mendukung cross-play multiplayer, dan cross-progression di platform PC (Microsoft Store, dan Steam), Xbox One, dan Xbox Series.

Diumumkan pada Xbox Wire, langkah tersebut diaukan oleh Microsoft sebagai cara untuk “membangun komunitas yang dekat dengan game, bukan perangkat”, dan para gamer akan melihat koustomisasi, dan progress game selalu mengikuti mereka diseluruh platform, dan juga mengizinkan kalian untuk bermain dengan siapa saja pada platform yang tersedia. Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya, multiplayer di Halo Infinite akan dapat dimainkan secara gratis.

Microsoft juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan hadir dengan beberapa fitur PC yang populer, termasuk ultrawide dan juga dukungan untuk super ultrawide screen, triple keybinds, opsi advanced graphic, dan yang lainnya.

Pada langkah lainnya dari Microsoft, memperlihatkan ketertarikannya untuk menghadirkan berbagai game Xbox di berbagai perangkat, dengan Phil Specner belum lama ini mengatakan bahwa tribalisme konsol adalah “salah satu hal terburuk tentang” industri video game.

Developer 343 dengan jelas menganggap serius sebuah versi cross-platform dari Halo Infinite, dengan sebelumnya disebutkan bagaimana game ini dioptimalkan untuk berbagai platform. Setelah penundaan yang besar, Halo Infinite telah terlihat jauh lebih baik, dan kali ini Halo Infinite di jadwalkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: