Hardsuit Labs Lakukan PHK Setelah Vampire: the Masquerade – Bloodlines 2 Ditunda

Hardsuit Lbas sepertinya telah melakukan PHK menyusul keputusan Pradox dalam menghapus tim tersebut dari menangani game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Berita ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Hardsuit, namun beberapa developer telah membaigikan berita mengenai kepergian mereka di media sosial.

Beberapa waktu yang lalu, publisher Paradox Interactive telah mengumumkan bahwa Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 telah ditunda lagi, kali ini game tersebut tidak jadi dirilis pada tahun 2021 ini. Lebih lanjut, developer Hardsuit Labs akan digantikan sebagai pengembanga utama game yang akan hadir ini.

Meski cakupan dari keputusan ini masih belum jelas, salah satu konsekuensi yang terlihat adalah serangkaian PHK yang terjadi di studio. Meski laporan ini menunjukan bahwa PHK paling banyak terjadi di departemen naratif Hardsuit, namun bagian lainnya juga terpengaruh.

Beberapa anggota dari tim naratif Hardsuit telah membagikan berita pemutusan hubungan kerja mereka melalui akun Twitter personal merela. Salah seorang mantan karyawan membagikan, “Saya telah di berhentikan dari posisi saya sebagai desainer naratif di Hardsuit Lab, bersamaan dengan bagian departemen narasi yang lainnya (dan banyak lainnya).”

Lainnya, termasuk produser, dan QA juga mendapatkan pemberhentian dari jabatan mereka.

Dalam sebuah pernyataan sebelumnya, Paradox berterima kasih kepada Hardsuit Labs atas kerja kerasnya di Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 sampai saat ini. “Studio telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam meletakan fondasi untuk game ini, dan kami berharap, kalian, komunitas, dapat menghargai kontribusi mereka untuk Bloodlines 2,” kata Paradox.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More