Harvest Moon: One World Versi Xbox One Diumumkan

Natsume belum lama ini telah merilis sebuah postingan baru melalui situs official mereka, yang berjudul “Happy New Year to our Worldwide Fans!” Postingan tersebut dibuka dengan menunjukan tanggapan pihak perusahaan mengenai mereka yang mengalami kesulitan dalam menghadapi pandemi COVID-19, yang kemudian menyebutkan bahwa tahun kemarin merupakan tahun yang ternyata cukup baik untuk perusahaan. Kemudian postingan tersebut kemudian memberikan informasi mengenai game mereka yang akan hadir, termasuk sebuah pengumuman bahwa game Harvest Moon: One World versi Xbox One, telah direncanakan untuk dirilis di Amerika Serikat.

Lebih lanjut, perusahaan tersebut mengklaim bahwa Harvest Moon: One World akan menjadi game Harvest Moon terbesar hingga saat ini, yang akan menghadirkan “area lauas, dan berbagai desa yang menarik untuk dijelajahi selagi menjalani kehidupan seorang petani.”

Natsume juga menyebutkan bahwa Harvest Moon: Light of Hope’s Special Edition, yang dirilis di tahun 2018, dan  Harvest Moon: Light of Hope’s Complete Edition, yang dirilis di tahun 2019, berhasil mempertahankan tinggkat penjualan yang tinggi. Dimana saat ini merupakan game yang memiliki penjualan terbaik dalam seri ini. Harvest Moon: Light of Hope sendiri sudah dirilis di Xbox One pada bulan September tahun lalu.

Mengenai Harvest Moon: One World, sebelumnya telah ditunda periilisannya dari musim gugur tahun lalu, kemudian direncanakan untuk dirilis pada tanggal 2 Maret, 2021 ini untuk konsol Nintendo Switch. Sayangnya untuk versi Xbox One ini masih belum memiliki tanggal perilisan, namun Natsume menyatakan bahwa perilisan game tersebut akan segera diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More